Friday, January 07, 2005

2005 : The Begining

Ya walo udah lewat beberapa hari, tapi ini kan masih the begining juga kan... Masih Januari gito loh...

Taon baru ini, bagi gue, kayanya masih sama aja sama taon lalu. Lebih tepatnya lagi, gue masih merasa suasana bulan Januari ini kok sama kaya bulan November 2004 lalu. Bulan di mana banyak orang2 kantoran yang merasa udah masuk liburan... Ya liburan Lebaran... ya juga menyambut liburan Natal.

Dan selama suasana liburan itu... gue males..!!!

Parahnya sampe sekarang gue merasa masih bermales-malesan..!!
Come on man... It's still the begining..!! Masih awal taon gitu loh, kok masih males2an siy.?? Emang mo males2an terus sepanjang taon sampe ketemu musim liburan akhir taon 2005 ini.?? Bluehhhh..!!!
Iya, gue sih mau nya semangat... semangat abis.!!! Cuma mungkin sampe sekarang ini gue belon ketemu pola yang enak untuk semangat. Dan pola ini gue gak yakin yang bagaimana. Apa musti gue sendiri yang bikin, or mungkin dari lingkungan juga. Don't know...

Intinya gue tau banget, taon ini banyak hal yang musti direalisasiin. Dan itu berarti gue butuh semangat baru.
Go dude..!!!

0 comments: