Tuesday, January 11, 2005

Do It Yourself

Pernah gak merasa ngerjain sesuatu itu sendiri, dan elo gak tau musti minta bantuan siapa. Dan juga elo merasa gak ada orang lain yang bisa bantu. Entah karena emang gak ada yang bisa, or emang elo sendiri juga gak tau gimana ngebagiinnya sama orang lain.

Yup... gue pernah. Dan selama ini cukup sering. Tapi selama ini pula gue bisa ngatasiin hal2 itu. Dan tetep bisa berjalan lancar.

Tapi yang satu ini... Asli gue bener2 gak tau musti gimana.!! Gue kayanya udah gak ada spirit lagi ngerjain hal itu. Dan anehnya, untuk hal yang sama tapi mengaplikasiannya beda, gue tetep ada semanggat dan kreasi2 baru. Cuma, gue bener2 bingung, untuk yang satu ini, kayanya udah gak ada semangat sedikit pun.

Kalo pun biasanya ada hal yang sulit, gue bisa tau untuk dishare ke siapa. Atau gue tetep bisa nyemangatin diri sendiri dan akhirnya tetep bisa selesai. Tapi (once again), yang satu ini... untuk berpikir dishare aja kayanya males.

Poor me... dan karena satu hal ini, mungkin banyak pihak yang terkontaminasi. Dan gue juga gak bisa kasih penjelasan yang bener2 bisa mereka mengerti. Karena gue juga gak tau apa yang musti gue jelasin ke mereka.

Yang pasti untuk hal yang satu ini gue ngerasa gak ada yang bisa ngebackup deh. Makanya gue sendiri jadi merasa males banget untuk ngapa-ngapain. Ya begitulah kalo merasa banyak hal yang selama ini dikerjain sendiri. Tapi seperti yang tadi gue bilang, bisanya gue tetep bisa survive. Tapi untuk yang satu ini, kayanya ada basic spirit yang udah lost entah kemana.

---------
Sometimes, when you have many things to do, make sure that you will do it with the right spirit and make sure that you really need someone else to be your partner. It will be the same way to ohters. When we can be the right partner , all things will came in the easy way. Because we cann't solve all things by ourself. And the basic thing, make sure that you depend on God.

0 comments: