Friday, December 31, 2004

Last Day 2004

Bener2 gak kerasa kalo hari ini udah hari terakhir taon 2004... *klise mode : on*
Kayanya toan lalu ngomong gitu juga deh?!!
Gleggkkk....

Tapi mungkin taon ini banyak dari kita yang ngerasa kurang smooth melewati taon 2004 ini. Gimana enggak?! Dalam 3 bulan terakhir ini banyak kejadian2 yang bikin gak enak. Selain gue sendiri juga udah merasa gak damai mo ngelewatin taon ini.

Ke-nggak-damai-an gue sih gak ada hubungannya sama kejadian yang menimpa negri ini. Tapi kejadian2 itu overall menambah ke-nggak-damai-an gue kayanya. Secara pribadi gue jadi banyak perenungan tentang apa yang sudah gue perbuat sepanjang taon ini.

Ternyata banyak gak on target. Emang sih ada beberapa hal yang membuat kondisi gue saat ini lebih berkembang. Paling nggak kalo gue liat dari sisi internal gue.

Gue punya komunitas yang baik, gue punya pengalaman2 baru yang bikin nambah wawasan, gue juga dalam beberapa hal bisa jadi "alat" yang orang lain butuhkan.

Tapi terlepas dari semua itu, gue gak tau sih apa yang realnya sedang gue rasa di akhir taon ini. Kalo mo ditilik secara umum... semuanya kayanya biasa aja. Dan untuk kedepannya juga gue blon tau plan apa yang mo gue rencanain.

Cuma satu yang pasti, gue pengen banget bisa jadi "alat" buat orang banyak.
Happy New Year Folks...!! May the grace of the Lord be with us forever.!!

0 comments: