Wednesday, January 26, 2005

And the Nominees are....














Tanggal 25 Januari kemaren, Oscar udah announced para nominasi yang bakal ngerebutin piala paling bergengsi di dunia perfilman. Sebenernya sih ajang ini bisa dibilang khusus buat para moviegoers, filmmakers, actors, actress, dsj., di Amrik sono. Cuma ya gitulah Amrik... siapa sih yang gak nonton film Amrik? Jadinya Oscar ini udah kayanya ajang perfilman dunia. Padahal yang dilombain udah jelas film2 Hollywood.

Dan bisa dibilang, gak ada film luar Hollywood yang dilombakan di sini. Tapi karena Oscar ini disaksikan hampir diseluruh dunia, maka ada juga dilombakan film berbahasa asing (asing menurut Amrik).

Pengumuman pemenang bakal digelar 27 Februari nanti. Dan udah pasti di Hollywood dan di salah satu theater panggung terbesar di dunia. Kodak Theater.

Para nominasi taon ini banyak yang sama kaya nominasi Golden Globe taon ini juga. Mungkin cuma jumlah nominasinya aja yang beda. Makanya kayanya nanti gak terlalu suprise kalo liat hasilnya Oscar. Bisa jadi banyak yang sama kaya pemenang Golden Globe.

We'll see...

62nd Golden Globe Awrards Winner
77th Academy Awards Nominees


0 comments: