Tuesday, December 07, 2004

Unpeacefull

Emm.... Seperti yang pernah gue tulis di sini. Akhir taon ini mungkin akan gue lalui dengan beban berat. Gejala2 ini seperti makin banyak muncul. Banyak hal yang harus gue pertimbangkan untuk langkah2 gue. Gue cuma merasa kok untuk melakukan sesuatu itu gue harus pikirin banyak pertimbangan? Padahal yang bakal gue jalanin itu adalah hal2 biasa yang gue jalanin juga.

Banyak hal yang gue jalanin jadi berasa gak damai. Gue gak tau, metabolisme apa yang salah. Apa mungkin karena gue terlalu banyak terkait dengan orang2? Terlalu banyak terkait dengan janji2? Eh, tapi soal janji.... sampe sekarang gue blon pernah melanggar janji yang emang-emang penting. Kecuali satu. Itu pun kembali harus gue harus ambil keputusan dengan berat. Sebenernya yang bikin berat bukan janjinya, tapi apa yang bakal terjadi kalo gue batalin janji. Dan seblonnya gue udah tau it will happened. Tapi gimana pun juga gue harus ambil keputusan.

Satu hal yang pasti, sikap gue gak jadi aneh kok. Biasa aja. Karena paling gak gue tau, setiap kali gue ambil keputusan, itu gak semata-mata karena gue memilih apa yang menyenangkan gue. Tapi memilih, apa yang harus gue pilih.
Sometimes, pilihan itu membuat orang lain berpikiran negatif. Tapi gue rasa gak masalah kalo mo saling ngerti dan open, plus in the line of positif thinking.

0 comments: