Friday, December 24, 2004

This Year Christmas

Wauhhh.... kayanya baru Natal kali ini gue merasa santai...

Emm, iya siy... taon ini gue gak terlibat di kepanitiaan atau isi acara. Paling cuma di VG aja. Yang kali ini cukup banyak jadwal tampil. Tapi kalo VG lumayan lah, gak terlalu sibuk. Cuma tinggal tunggu tanggal tampilnya aja.

Tapi kerasa juga sih kalo taon ini agak sepi. Plus ditambah lagi hari Natal kenanya hari Sabtu. Otamatis kesibukan persiapan Natal di gereja juga gak terlalu kerasa. Dalam artian, kalo Malam Natal taon ini ada acara penting, mereka pasti ada banyak persiapan dalam seminggu ini sebelon ngisi acara pas malam 24 Des.

Gue sendiri manfaatin "keluangan" ini dengan ikut beberapa natalan dari gereja or persekutuan lainnya. Bagus juga siy, nambah2 wawasan dan pengenalan ke gereja or persekutuan itu.

Yang berkesan, waktu gue ikut natalannya The Channel. Ini kayanya macam persekutuan kantoran, or persekutuan anak2 yang tadinya sekolah di luar negeri. Mereka ngebawain gaya mereka waktu mereka ikut persekutuan di LN sono. Jadinya bagi gue itu suasana yang lain baru. Taon depan mereka ada acara lagi, dalam rangka taon baru. Mereka adain tanggal 14 Jan 2005. Musti dateng niy...!!!

Yah.. paling nggak, taon ini gue bener2 bisa banyak waktu deh buat renungin natal. Walo pun sampe sekarang masih ada ganjelan... or perasaaan kali yee... untuk menutup taon ini dengan beban berat.

----------------
I hope she come tonight at this Christmas Eve.
..... and hope something change in her.

0 comments: