Tuesday, September 21, 2004

And the President goes to....

Kemaren [20 Sept], Pemilu tahap akhir buat Indonesia pada pemilihan Presiden secara langsung. Pemilu Presiden secara langsung ini baru pertama kali diadain di negara ini. Ya mo model macam Amerika sono lah...

Sejauh ini yang bertengker di urutan pertama masih pasangan SBY-JK (Susilo Bambang Yudhoyono - Jusuf Kalla). Dan kayanya emang pasangan ini yang bakal jadi pemimpin baru di Indonesia. Emang sih masih belon final hasil perhitungan suaranya. Tapi kalo dilihat dari hasil sementara ini, kayanya pasangan Mega-Hasyim sulit untuk mengejar ketinggalannya.

Yah, kita tunggu aja beberapa hari kedepan. Kayanya bakal banyak hal2 baru yang muncul nanti, terlebih kalo Pemilu ini dimenangin sama pasangan SBY-JK.

===========
Gue sih gak ikutan nyoblos... males aja siy.. tapi gue yakin siapa pun yang menang, bakal ada hal baru yang muncul di negara ini. Dan gue yakin hal baru itu bakal sangat positif untuk masa depannya bangsa ini.

Emmm.. gue ngomong ini gak terlalu muluk kan.. hihihi.. Yah, semua orang juga berharap gitu siy. Tapi ini kan Indonesia... kalo Presiden yang kepilih nanti gak becus jalanin negara, kan gampang tinggal di demo lagi, trus ganti Presiden lagi.. Dan itu berarti, bakal ada pemilu lagi dong, dan kalo ada pemilu...bakal ada libur lagi niy... sip..sip..

0 comments: