Monday, July 19, 2004

Sumpeh banged.!!

Yoi.. Sumpeh banged.!! kemaren pas udah terduduk bengong di cafe "O House" di bilangan Pluit, gue baru kerasa cape banged.!! Seharian kemaren aktifitas gue cukup padat. Padatnya bukan karena banyak janji kesana-kesini. Tapi karena harus banyak bahas hal dan hal yang berbeda2 dan dengan orang yang berbeda pula.

Mulai pagi, harus mikirin untuk angle, art, moment, dsj. untuk bahan video pre-wedding sepasang pengantin. Dan karena termasuk ada perubahan lokasi yang mendadak, makanya gue sama "boss" gue, musti mikirin banyak hal soal lokasi, settingan, dll. Dari pagi sampe siang shoot di rumah mereka, make-up sama interview.

Siangnya, sambil nunggu next shoot di Ancol *bluehh..jadul gak siy?*, gue balik ke gereja. Ketemuan sama beberapa panitia reuni, ngomongin dan planning berbagai hal. Mulai dari acara, bintang tamu, publikasi, cari sponsor, ngajuin proposal ke salah satu sumber dana utama acara reuni ini, dll.

Masih di lokasi yang sama, gue juga harus ngomongin soal tugas gue minggu depan untuk bantu temen yg mo merit.. Trus abis itu, moto-in temen gue yang emang gue minta jadi model untuk cover buku reuni. Trus lagi mulai bantu soal pasang2 publikasi, emang sih yang ini gue gak ikutan kerja, cuma bantu dalam hal teori teknik pemasangannya.

Sambil nunggu waktu, diskusiin lagi soal sumber bahan2 untuk pre-wedding client hari ini. Dan objek2+lokasi nantinya di Ancol. Sambil sesekali terusik ngomongin soal perkembangan web GMI.

Sorenya pergi ke Ancol dan mulai take2 adegan kedua mempelai yang lagi berakting becanda2, ngobrol2, dsb. Trus pindah2 lokasi di Ancol itu untuk ambil beberapa suasana lain. Rencana nya mo masuk Dufan. Soalnya di dalam sana kan bisa dapet banyak objek.. tapi.. anjritt.!! Dufan sekarang 60rebu yak..??!! Dan itu pukul rata.. gak ada lagi tuh kategori tiket masuk doang dan terusan. Yang ada cuma 1.. maen gak maen tetep 60rb.. Bluehhh, gak jadi dah...

Selesai semuanya sekitar jam 7-an. Trus gue didrop di Mega Mall. Muter2 sebentar, eh keinget beli tiket konsernya Jeffry S Tjandra yang bakal konser di Balai Sarbini - Plaza Semanggi, 14 Agustus nanti. Emmm.. kayanya sih bakal seru nih konsernya. Semoga aja bukan konser minus-one, tapi yang full live band..!!

Baru abis itu ketemu sama beberapa temen, trus ke cafe O House. Tapi ternyata di sini juga cuma bengong sebentar, ngerasain cape. Selanjutnya ngobrol lagi, ngebahas masalah2 berat, termasuk salah satunya tentang zaman Postmodernism sekarang ini.
*lebih lanjut tentang Postmodernism; postmodernism, postmodernism and its critics, postmodernism at wikipedia*

Sekarang hari Senin... emm...mo nonton apa yak..? Kayanya bakalan Around the World in 80 Days.


2 comments:

Lu-c said...

Wah, benar-benar sibuk yah, banyak kegiatan. Tapi kalo semua udah beres, rasanya pasti puaasss banget, hari terasa berguna.

Gimana filmnya? Jadi nonton ga?

Anonymous said...

Excellent, love it!
»