Wednesday, February 14, 2007

Love is Never Blind

"Eh, kamu inget gak bulan November taon lalu, kamu traktir aku di mana ya?"

"Di Shu Shi Tei ya kalo gak salah..?"

"Bukan deh... yang aku inget tuh di Senayan City, tapi kayanya bukan Shu Shi Tei... aduh.. di mana ya..?"

"Iya nih, aku juga agak2 gak yakin gitu deh... Kalo Oktober-nya kan pas kamu ultah kan? Kamu traktir aku di American Grill yang di Plaza Semanggi kan..?"

"Iya lah...kalo itu kan pas aku ultah.. pasti inget dong... Aduh.. aku penasaran nih yang November itu di mana ya..?"

"Kalo yang September sih aku masih inget juga... di Dome Plaza Indonesia, yang giliran aku yang traktir, yang Desember di Hard Rock Cafe, yang giliran kamu lagi... iya kan..?"

"Iya.."

"Nah yang November itu.. aku kok juga tiba2 nge-blank gini ya..?"

"Oh.. aku inget.. November kamu traktir aku di Cafe Wien PS.. lagi..."

"Oh iya.. bener.. bener.. abisnya kita jarang ke PS juga si ya... Eh, waktu itu kenapa kita bisa ke PS ya...?"

"Kayanya sebenernya mau ke Sen-City, tapi gak jadi kan..."

"Kalo gak salah aku beliin kamu boneka juga deh.. masih ada..?"

"Ya masih lah.. hehehehe.. lucu banget bonekanya, tapi aku kotakin, abisnya takut kotor.. kadang2 aja aku keluarinnya sih... Eh, nanti inget aku ya, aku mo catet di PDA, biar gak lupa kita udah ntrattir di mana aja.."

-------
Sejak masuk di mikrolet itu, gw udah curiga, dua orang ini pasti gak lazim (kecuali kalo jaman sekarang udah dibilang "biasa aja lagi..."). Duduknya dempet banget, pake tas mini travel untuk fitness yang sama, dan dipastikan tangan mereka sambil gandengan-melilit satu sama lain.

Masih muda, seumuran anak kuliah tingkat 2 or 3, tampang dan ekonomi termasuk di atas rata2. Dan bisa dipastikan anak kost. Bodi dan kulit juga terawat. Pokoknya tipe yang bakal dilirik deh sama cewe2 kalo mereka jalan di mall.

Cuma sayangnya.. homok.!!
"Biasa aja lagi.."

0 comments: