Monday, June 26, 2006

The Flow

Mengalir begitu aja. Tidak ikut arus, tidak pula karena kekuatan sendiri. Satu2nya keyakinan adalah : semua sudah diatur.

Memang kita harus ada usaha. Usaha yang serius memang bisa menambah nilai akademis kehidupan. Tapi keyakinan butuh suatu "kepasrahan" di luar usaha.
----

Hari ini gue mulai di kantor baru. Secara status adalah Graphic Designer - demikian kata lowongan waktu itu. Hasil pembicaraan dengan semua pihak di kantor ini, gue diharapkan bisa mengerjakan hal lain selain design. Hal2 yang berbau IT, networking, web, dsj.

Beberapa taon lalu emang gue bisa dibilang bisa... Karena pertama kali gue kerja emang bidangnya itu. Walopun kaga pernah sampe ke programming.

Bagusnya di tempat baru ini, gak terlalu besar & orangnya juga gak banyak. Dan sistem udah berjalan bagus. Paling gue tinggal maintainnya aja. Semoga gak menyulitkan dan kalo bisa hal2 lainnnya menyenangkan.
----

Hari pertama mengalir begitu aja. "Aja" dalam arti kalo ditanya, maka jawabnya... "Yah begitulah.."

Yang pasti sekarang ini gue di lingkungan kerja yang beda lagi dari sebelum-sebelumnya.

0 comments: